Allah Beserta Kita!

by Immanuel Kabuhung / Jairo Jaramillo

Jairo Jaramillo, better known by his stage name Harambass_p, is a dedicated bass player and talented music writer based in Barcelona, Spain. He has been working hard to carve out a place for himself in the music industry, and his passion and dedication to his craft have not gone unnoticed. Jairo�…




Hi teman! marilah menjadi teladan, jangan saling bermusuhan, Kitakan anak Tuhan, yang s'lalu punya pengharapan, Dan jangan s'lalu membedakan! hitam-putih-miskin-kaya! Kita semua sebaya, yang ngga perlu banyak gaya, tapi percaya, Kepada Bapa kita yang ada di sorga, yang memberikan anugerah kepada kita semua anak-anakNya, dan barang siapa yang percaya, mereka tak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal sampai selama-lamanya.  


Have you ever read in John 3:16..? Baca tuh Alkitab, jangan cuma dilihatin, Dibaca! dikhayatin! sampai masuk dalam bathin! supaya kita bisa hidup taat dan penuh disiplin, Seperti laskar Kristus, laskar yang dipimpin Tuhan Yesus Kristus, yang telah menebus, Semua dosa-dosa kita, terhapus dihapus - dihapus terhapus! yeah, supaya kita menjadi bangsa yang kudus. Kudus, kudus kudus, kuduslah Tuhan, s'bab Dia yang layak ditinggikan dan, diAgungkan, Di puji, dimuliakan, sampai selama-lamanya yeah, semua yang bernafas memuji Dia, Dialah Immanuel, Allah beserta kita, bukan hanya Allah Israel, tapi Allah bagi bangsa didunia, Asia-Afrika-Australia-Amerika dan Eropa semuanya memuji Dia.

Written by: Jairo Jaramillo - Harambass_p / Immanuel Kabuhung

Submitted by: Harambass_p on July 28, 2023

© Lyrics.com